• Posted: 2021-03-02 19:18:44
  • By: administrator49
  • Readed: 72

Bimtek Penyusunan Karya Ilmiah, Tugas Akhir dan Laporan Kerja Praktek

TI-FilkomUPP. Untuk meningkatkan pemahaman, wawasan mahasiswa Teknik Informatika dalam penyusunan karya ilmiah, tugas akhir dan laporan kerja praktek, Program studi Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pasir Pengaraian, Selasa (02/03/2021) menyelenggarakan kegiatan Bimtek penyusunan karya ilmiah, tugas akhir dan laporan kerja praktek.

Kegiatan tersebut diikuti dengan sangat antusias oleh mahasiswa Prodi Teknik Informatika semester 6 dan mahasiswa tingkat akhir, serta mahasiswa yang akan melakukan kerja praktek.

Abdus Salam salah satu mahasiswa semester 6 yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan bahwa dia dan teman-temannya sangat antusias dan semangat mengikuti kegiatan tersebut, mengingat tidak lama lagi dia dan teman-temannya akan menyusun tugas akhir, dan tak lupa pula dia mengucapkan terimakasih kepada Prodi Teknik Informatika yang mengadakan kegiatan ini.

Kegiatan yang materinya diberikan oleh Plt. Ka. Prodi dan dosen-dosen Teknik Informatika yaitu Basorudin, S.Pd., M.Kom, Satria Riki Mustafa, S.Pd., M.Si, Erni Rouza, ST., M.Kom, Luth Fimawahib., M.Kom dan Budi Yanto ST., M. Kom itu dilaksanakan di aula Universitas Pasir Pengaraian mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Mahasiswa dan dosen yang mengikuti kegiatan tersebut diwajibkan mencuci tangan dan memakai masker sebelum memasuki Aula tempat berlangsung kegiatan.

Plt. Ka. Prodi Teknik Informatika Basorudin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari prodi agar mahasiswa siap dalam menghadapi tugas akhir dan tak mengalami kendala baik itu dalam penulisan karya ilmiah, tugas akhir maupun laporan kerja praktek.

Basorudin juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin prodi tiap tahunnya

Tags: