• Posted: 2020-04-14 00:00:00
  • By: administrator49
  • Readed: 38

ALUMNI TEKNIK INFORMATIKA SEBUT UPP KAMPUS KEBANGGAAN DI ROHUL

PASIRPENGARAIAN – Univeraitas Pasirpengaraian (UPP) merupakan salah satu kampus kebanggaan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). UPP yang beralamat di desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir itu memiliki bermacam program studi yang siap mendidik generasi bangsa yang technopreneur.

Teknik Informatika UPP telah menghasilkan lulusan terbaik yang siap bersaing di tengah masyarakat dan dunia kerja. Salah satunya, Syarif Alamsyah Skom, merupakan alumni Teknik Informatika UPP yang baru lulus tahun 2019, kini bekerja di Kementerian Agraria  Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Rokan Hulu.

Salah seorang alumni Teknik Informatika UPP, Syarif Alamsyah Skom, Selasa (14/4/2020) mengatakan, UPP merupakan salah satu kampus kebanggaan yang berada di Kabupaten Rohul yang sudah memiliki Fasilitas Lengkap.

“UPP telah memiliki fasilitas lengkap. Diantaranya perpustakaan, laboratorium komputer, Gelangggang Olahraga, laboratorium, auditorium, ruang seminar, internet hotspot, tempat ibadah dan banyak lagi fasilatas lainnya,” paparnya.

Menurutnya, mahasiswa pastinya merasa sangat nyaman dengan fasilitas yang telah disediakan. Selain itu, kata Syarif, Jurusan Kuliah di UPP saat ini sangat relevan dengan dunia kerja, salah satunya Jurusan Ilmu Komputer.

“Bagi adek-adek yang hobi dengan organisasi, ada banyak pilihan oraganisasi yang bisa di ikuti ketika telah kuliah di UPP. Salah satunya BEM, Pramuka, PMR, Mapala, UKMI dan lainnya, Alumni UPP juga sudah banyak diterima didunia kerja. Itu menandakan kualitas UPP tidak diragukan lagi,” jelas Syarif. (ham)

Tags: