• Posted: 2019-08-17 00:00:00
  • By: administrator49
  • Readed: 412

Fakultas Ilmu Komputer UPP Yudisium 47 Mahasiswa Ahli Komputer

ROKAN HULU - Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pasir Pengaraian, menggelar Yudisium Sarjana Prodi Teknik Informatika dan Sistem Informasi,  di Hotel Siapadia Pasir Pengaraian kamis(16/08).Peserta yudisum berjumlah 47 sarjana komputer, terdiri Prodi Teknik Informatika 25 sarjana dan Prodi Sistem informasi 22 Sarjana.

Hadir dalam acara yudisium tersebut Wakil Rektor Bidang Akadamik universitas Pasir Pengraian, ketua Kadin Rohul,Kepala Badan Pusat Statistik Rohul, Kepala Bapeda Rohul dan kepla dinas Diskominfo Rohul.

Dekan Fakultas Ilmu Komputer UPP Kiki Yasdomi,S.Kom.,M.Kom Dalam sambutannya mengatakan, Lulusan Fakultas Ilmu Komputer UPP nantinya diharapakan sudah bisa membuka lowongan kerja Sendiri karena selama kuliah sudah diberika kurikulum yang kompeten sesuai era revolusi industry 4.0.

"Kurikulum kompeten menghasilkan SDM yang kompeten pula, sehingga mampu bersaing di era revolusi industri," ujarnya.

Ditambahkanya, "kita juga sudah mengundang Kadin Rohul,Badan Pusat statistik ,Bapeda Rohul dan Diskominfo Rohul dan akan menjalin kerjasa sama sehingga mahasiswa yang sudah lulus nantinya bisa langsung disalurkan kedunia kerja dan harapannya kepada mahasiwa yang sudah lulus Jangan hanya puas dengan ilmu S1 tapi terus belajar ke jenjang S2 dan seterusnya,".tutupnya (Fah).

Tags: