• Posted: 2019-12-02 00:00:00
  • By: administrator49
  • Readed: 410

TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN SAMBANGI LANCANG KUNING.COM

Ingin memperdalam berbagi pengetahuan tentang Jurnalistik dan Informatika, teknik Informatika Universitas Pasir Pengaraian atau yang biasa disebut UPP tersebut sambangi Kantor Redaksi Lancangkuning.com, dalam kunjungannya yang terdiri dari belasan mahasiswa dan didampingi oleh beberapa dosen ini menyampaikan keinginannya untuk mengetahui lebih dalam mengenai blogger, website dan media online. Kunjungan ini disambut langsung oleh Crew Lancangkuning.com yang dipimpin oleh Edi Purwanto.

Dalam penyampaiaannya Edi mengapresiasi semangat mahasiswa Teknik Informatika Universitas Pasir Pengaraian yang jauh-jauh datang dari Rokanhulu untuk belajar terutama dibidang Informatika dan Media Online.

“Kami dari Lancangkuning.com senantiasa siap membantu dan berbagi ilmu kepada rekan-rekan mahasiswa, semoga kedepan baik Lancangkuning.com maupun dari Universitas Pasir Pengaraian menjalin kerjasama dengan baik” ungkap Edi

Rombongan Tamu yang dipimpin oleh bapak Budianto,M.Kom selaku Dosen Teknik Informatika Universitas Pasir Pengaraian mengucapkan terimakasih kepada Lancangkuning.com dan Garuda cyber telah membantu dan memfasilitasi mahasiswa dalam berbagi ilmu pengetahuan dalam bidang jurnalistik dan Informatika.

“Terimakasih kepada Lancangkuning.com telah menerima kami dari Rokanhulu Universitas Pasir Pangaraian, ingin memperdalam lagi terkait Informatika dan Jurnalistik dari sisi Praktek, karena di kampus Mahasiswa ini hanya di suguhkan dengan teori saja, dan sekarang adalah waktunya, mahasiswa melihat langsung, bagaimana Praktek dari teori di kampus” ungkapnya (tpn)

Tags: