• Posted: 2021-03-31 00:00:00
  • By: administrator49
  • Readed: 277

Tingkatkan Kreativitas Dibidang IT, HIMTI UPP Gelar Lomba Poster

PASIRPENGARAIAN – Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) laksanakan lomba poster untuk umum dengan tema Promosi Kampus dan pemenang diumumkan di aula Teknik Informatika, Selasa (30/03).

Abdus Salam ketua HIMTI mengatakan lomba poster yang diselenggarakan oleh mahasiswa TI tersebut merupakan bentuk promosi kampus dan wadah kreativitas dalam Desain.

“Kami berharap Lomba ini menjadi wadah untuk kreatifitas, karena di bidang IT sendiri tak hanya desain namun juga ada Broadcast, jaringan dan masih banyak lagi” Ujar Salam

Adapun pemenang lomba poster adalah juara 1 vikri sakia, Juara 2 Wahyu Ilham, sedangkan Juara 3, Meli aprilani.

Sementara itu ketua panitia Wawan Erpisal mengucapkan selamat kepada pemenang lomba dan berharap kepada pemenang untuk terus kembangkan kreativitas karena kreativitas tidak ada batasnya.

Ditempat yang sama, KA Prodi Teknik Informatika Universitas Pasir Pengaraian Basoruddin mengucapkan selamat kepada pemenang.

“Semoga kalian para pemenang tidak puas sampai disini, terus belajar dan saya mengajak kepada adik adik yang akan lulus SMA/SMK/MA sederajat jika ingin belajar desain Teknik Informatika UPP adalah jawaban nya” Tutup Basor.
(HAM)

Tags: